MiFans mengantri
MiFans mengantri

Mi Store hadir di Kelapa Gading – Xiaomi membuktikan eksistensinya dalam penjualan Smartphone dengan menghadirkan Mi Store yang ada di Mall Kelapa Gading. Dengan hadirnya Mi Store ini para MiFans yang ada di wilayah Kelapa Gading bisa mendapatkan Smartphone keluaran Xiaomi dengan mudah.  Lokasinya sendiri berada di Mall Kelapa Gading I, Jakarta Utara tepatnya berada di lantai 1 unit F nomor 286. Mi Store ini dibuka oleh boss Xiaomi Indonesia yaitu Steven Shi yang saat ini menjabat sebagai Head of South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Mi Store Hadir di Kelapa Gading
Mi Store Hadir di Kelapa Gading

Memang Mi Store ini tidak hanya ada di Kelapa Gading saja, sebelumnya Xiaomi juga sudah membuka Mi Store di beberapa kawasan yang ada di Indonesia misalnya di Pondok Indah Mall atau PIM Jakarta dan juga di wilayah Tangerang. Hadirnya Mi Store menjadi salah satu langkah untuk bisa merealisasikan strategi dan juga ekspansi dengan konsep berupa new retail. Selain itu pelanggan akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang awalnya online menjadi offline.  Informasi produk pun akan didapatkan secara langsung dari si penjaga toko.

MiFans Rela Mengantre

Mi Store hadir di Kelapa Gading tepat pada tanggal 11 Maret 2018 kemarin. Hadirnya Mi Store tersebut disambut antusias yang besar dari MiFans. Hal tersebut tampak dari panjangnya antrean saat Grand Opening. MiFans antre di depan Mall untuk bisa membeli produk Xiaomi yang diincarnya. Pada setiap acara yang diusungnya Xiaomi ini selalu melibatkan MiFans, bahkan di toko resmi Mi Store pun demikian. Antrean pun terbagi menjadi beberapa jalur yaitu jalur untuk Redmi 5A dan yang kedua adalah jalur untuk mendapatkan Redmi Note 4, Redmi 5, Redmi 5 Plus, dan Mi A1. Steven Shi sendiri terjun langsung untuk melayani pembeli yang ada di Mi Store Mall Kelapa Gading ini.

MiFans mengantri
MiFans mengantri

Ratusan bahkan mungkin ribuan orang rela mengantre di depan Mall Kelapa Gading bukan tanpa alasan. Harga produk di pasaran yang tidak masuk akal membuat para MiFans lebih memilih untuk mengantre di Mi Store secara langsung dibandingkan dengan membelinya di gerai toko biasa.  Selain itu hadirnya Redmi 5 Plus ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi MiFans. Redmi 5 dan Redmi 5 plus ini adalah tipe terbaru seri Redmi yang mana memiliki spesifikasi begitu gahar sehingga banyak sekali MiFans yang berminat dengan Smartphone besutan Xiaomi satu ini.

Semua Produk

Tidak hanya Smartphone saja yang dijual di Mi Store. Namun Mi Store ini menawarkan layanan penjualan berbagai macam produk, sehingga MiFans akan bisa melihat dan merasakan produk secara langsung seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker, dan lain sebagainya. MiFans yang ingin membeli produk Xiaomi di Mi Store bisa datang mulai pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam. Saat Grand Opening Mi Store di Kelapa Gading ini terdapat Flash Sale dimana untuk Redmi 5A harganya di banderol mulai dari 1,3 juta rupiah, sedangkan untuk harga Redmi 5 plus ini di banderol dengan harga mulai dari 2,7 juta rupiah dimana harga normal sebesar 3,1 juta rupiah.

Mi Store Kelapa Gading
Mi Store Kelapa Gading

Dengan adanya Mi Store ini menggulirkan opini negatif di tengah masyarakat. Ada yang mengkhawatirkan jika harga Xiaomi yang tadinya terjangkau berubah menjadi lebih mahal dibandingkan sebelumnya pasalnya Xiaomi selama ini lebih fokus ke penjualan online dibandingkan dengan offline. Sedangkan segi positifnya dengan Mi Store hadir di Kelapa Gading ini masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan produk Xiaomi di gerai yang resmi sehingga produknya dijamin asli dan berkualitas.