Xiaomi rilis TV LED 65 inch
Xiaomi rilis TV LED 65 inch

Xiaomi bakal rilis TV LED 65 inch, harganya? – Negara India kembali menjadi sasaran produsen Xiaomi untuk memasarkan produk perdana mereka. Setidaknya kali ini Xiaomi akan memasarkan produk perdana dari seri TV LED dengan luas layar 65 inch.

Di dalam salah satu cuitan twitter managing director Xiaomi India, Manu Kumar mengatakan “The Bigger Picture Coming from Mi TV India,” cuitan tersebut juga diposting oleh akun twitter Xiaomi India sehingga mereka memang benar-benar serius mengindikasikan bahwa produk TV LED tersebut akan benar-benar dipasarkan.

Setidaknya tanggal 10 Januari lalu telah menjadi tanggal resmi untuk peluncuran TV LED ini di India. Dan sejauh ini produk tersebut memang menjadi yang terbesar yang pernah dirilis oleh Xiaomi. Sebelumnya Xiaomi juga sudah merilis TV besarnya, yaitu dengan lebar layar 55inch pada seri Mi LED 4 Pro dan Mi LED TV 4. Dan dengan hadirnya tv 65 inch ini, pihak Xiaomi berharap konsumen semakin bebas memilih sesuai kebutuhan. Terlebih saat ini menghadirkan hiburan layar yang cinematic dengan layar lebar menjadi favorit bagi kebanyakan orang.

Xiaomi bakal rilis TV LED 65 inch, harganya?

Mi Tv 65
Mi Tv 65

Dilansir dari India Today (8/1/12), varian TV dengan layar 65 inch sebelumnya sudah dijual, tetapi ti negeri China. Produk tersebut bernama Mi Tv 65 inch dan mengusung layar 4k HDR. Sebagai smart tv, produk tersebut juga memiliki RAM 2Gb dan kapasitas memori internal sebesar 16Gb. Sedangkan untuk desain body juga tak kalah menawan dan slim.

Sedangkan di negara asalnya, produk tersebut dibanderol dengan harga 12 jutaan rupiah. Namun untuk menyambut hadirnya Tv ini, di India akan terjadi pemangkasan harga untuk menarik konsumen. Setidaknya membeli di masa promo akan jauh lebih menguntungkan konsumen. Dan untuk beberapa produk lainnya juga ada yang mendapat potongan harga, diantaranya adalah Mi LED TV 4C Pro 32 inch, Mi LED Smart TV 4A, dan Mi LED TV 4A Pro.

Keunggulan Sistem Operasi SMART TV LED Xiaomi

Seperti yang kita ketahui jika Xiaomi memang aktif merilis produk smart tv. Bahkan untuk tv terbarunya yang akan diluncurkan di India juga sudah mengusung fitur smart tv. Namun ada yang berbeda dari smart tv milik Xiaomi karena memiliki beberapa fitur unggulan.

Xiaomi rilis TV LED 65 inch
Xiaomi rilis TV LED 65 inch

Tidak seperti kebanyakan smart tv yang apabila dinyalakan maka kita hanya akan bisa melihat aplikasi saja. Berbeda dengan produk Xiaomi yang menggabungkan setiap konten dengan aplikasi sehingga saat tv dinyalakan seluruh konten akan terlihat. Dan lagi setiap konten tersebut akan digolongkan berdasarkan kategori masing-masing untuk mempermudah pengguna. Beberapa kategori yang hadir seperti Film, Musik, Tv Series, anak-anak, dan masih banyak lagi.

Tv ini juga memiliki fitur Patchwall yang mampu memberi rekomendasi yang bisa merekomendasikan kepada pengguna untuk video apa saja yang sedang populer saat ini. Dan setiap rekomendasi tersebut akan diupdate secara langsung oleh pihak editor Xiaomi yang bekerja secara khusus untuk memudahkan setiap penggunanya.

Pihak Xiaomi juga menambahkan jika salah satu fitur terpenting dari Patchwall adalah pembaruan sistem secara berkala sehingga smart tv akan terus terjaga kualitas sistem operasinya. Dengan pembaruan ini, pengguna juga bisa merasakan sensasi smart tv yang minim gangguan seperti bug misalnya.

Sedangkan dari sisi lainnya, keunggulan setiap produk smart tv milik Xiaomi adalah harga yang terbilang cukup murah. Pihak Xiaomi sendiri memang sudah terkenal memberikan produk berkualitas namun dengan harga yang terbilang merusak pasar. Untuk itu bagi Anda yang berencana membeli smart tv dalam waktu dekat ini, tidak ada salahnya melirik produk yang dirilis oleh Xiaomi.

Saat ini pun Xiaomi sudah merilis cukup banyak varian smart Tv yang bisa Anda pilih. Mulai dari smart tv dengan layar 32 inc, 45 inch, hingga 65 inch. Semua varian tersebut pastinya bisa Anda pilih berdasar kebutuhan Anda dan keluarga.

Nah, demikianlah ulasan singkat seputar keunggulan sistem operasi smart tv milik Xiaomi dan Xiaomi bakal rilis TV LED 65 inch, harganya? Semoga ulasan ini bermanfaat dan memberi informasi yang Anda butuhkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.