Mi Store Indonesia
Mi Store Indonesia

Beberapa waktu yang lalu, vendor raksasa smartphone Xiaomi resmikan 6 Mi Store di Indonesia. Kota besar Indonesia yang kali ini mendapat bagian adalah Malang dan Medan. Mi Store yang terdapat di dua kota tersebut mewakili toko resmi perusahaan teknologi Xiaomi yang ada di wilayah luar Jabodetabek. Adapun pergelaran peresmian Mi Store terjadi pada hari Minggu, 13 Mei 2018 lalu. Peresmian Mi Store ini juga bersamaan dengan pernyataan komitmen pihak Xiaomi Indonesia untuk menghadirkan produk-produk smartphone berkualitas dan mampu bersaing dengan vendor raksasa lain di Indonesia.

Mi Store  Indonesia
Mi Store Indonesia

Alasan mengapa Xiaomi Resmikan 6 Mi Store di Medan dan Malang adalah karena dua kota tersebut menjadi kota terbesar di Indonesia. Pasalnya Medan menduduki peringkat ketiga kota terpadat di Indonesia sekaligus menjadi pusat perekonomian masyarakat di wilayah Sumatera Utara. Sedangkan Malang juga menjadi kota terbesar kedua di Jawa Timur.

Menurut Steven Shi, Kepala Manager Xiaomi Indonesia, permintaan produk smartphone Xiaomi di Indonesia kian mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

“Setiap tahu, tingkat permintaan dari produk-produk kami, Xiaomi, menyentuh angka yang luar biasa. Salah satu cara untuk terus mempertahankan posisi kami adalah dengan terus menyediakan permintaan Mi Fans. Inilah alasan mengapa kami tidak hanya membuka satu atau dua Mi Store saja, namun sekaligus enam Mi Store,” ungkap Steven Shi.

Sekedar informasi, Authorized Mi Store merupakan toko ritel resmi perusahaan Xiaomi yang memang dirancang dalam menawarkan beragam produk yang dikeluarkan oleh Xiaomi. Jadi semua produk terbaru dan produk lama Xiaomi pun dapat diperoleh di toko resmi tersebut.

Di samping itu, Mi Fans juga dapat memperoleh perangkat resmi lain yang dikeluarkan oleh pihak Xiaomi seperti Mi Bluetooth Speaker, Mi Power Bank, dan Mi Band. Uniknya, semua produk yang dijual secara resmi di Authorized Mi Store memiliki unit demo atau contoh sehingga para pelanggan pun dapat mencoba secara langsung produk tersebut.

Antusias Mi Fans ketika Peresmian Authorized Mi Store

Saat Xiaomi resmikan 6 Mi Store, para pelanggan di Malang dan Medan pun terlihat sangat antusias menjadi pengunjung pertama demi memperoleh berbagai promo dari produk terbaru besutan Xiaomi. Acara peresmian Authorized Mi Store tersebut dibarengi dengan pemotongan pita dan tumpeng.

“Erajaya sebagai distributor terkenal Xiaomi di Indonesia merasa sangat gembira ketika terdapat 6 cabang toko ritel resmi Xiaomi hari ini. Semua Mi Store akan dikelola dengan sistem kemitraan bersama Xiaomi demi memastikan bahwa produk-produk yang dibeli oleh pelanggan memiliki lambang dan identitas asli Xiaomi,” ungkap CEO PT. Erajaya Swasembada, Hasan Aula.

“Kami juga ingin memberikan kesempatan bagi Mi Fans agar dapat merasakan betapa inovatifnya produk Xiomi. Dengan begitu, saat mereka keluar dari Mi Store, mereka akan memahami mengapa produk-produk Xiaomi dapat menjadi sangat fenomenal seperti ini di Indonesia,” tambahnya

Adapun peresmian 6 Authorized Mi Store tersebut disiarkan secara live streaming via akun Instagram Xiaomi @XiaomiIndonesia serta via akun Youtube Xiaomi Indonesia. Tujuannya agar Mi Fans yang tak dapat hadir langsung di lokasi dapat menikmati euforia peresmian Mi Store.

Misi utama yang dibawa oleh Steven Shi yakni memberikan inovasi pada semua orang. Hal tersebut dibuktikan dengan peresmian Authorized Mi Store di Malang, Medan, dan wilayah lain di seluruh Indonesia.

“Ini adalah tentang bagaimana cara membuat pelanggan kami di Indonesia dapat memperoleh akses mudah saat ingin menggunakan produk Xiaomi,” ungkap Steven Shi.

Lokasi 6 Authorized Mi Store Terbaru Xiaomi di Indonesia

Mengenai lokasinya, berikut adalah titik dimana Anda dapat berkunjung ke toko ritel resmi Xiaomi. Di antaranya adalah:

  1. Mi Store Medan: Lt LG nomor 16 Centre Point Medan, Jln. Timor Blok H, Kota Medan, Sumatera Utara.
  2. Mi Store Malang: Lt 2 SF 84-86 Mall Olympic Garden Malang, Jln. Kawi Kauman, Kota Malang, Jawa Timur.
  3. Mi Store Gandaria: FF Unit 183-185 Gandaria City, Jln. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, DKI Jakarta.
  4. Mi Store Garden City: Lt GF unit G12 Aeon Mall Jakarta Garden City, Jln. Jakarta Garden City, Jakarta Timur, DKI Jakarta.
  5.  Mi Store Cibubur: FF L1-L23 Cibubur Junction, Jln. Jambore nomor 1 Cibubur, Jakarta Timur, DKI Jakarta.
  6. Mi Store Roxy: Ruko Niaga Roxy Mas, Blok D1 nomor 1-2, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Itulah beberapa lokasi dimana Xiaomi resmikan 6 Mi Store terbarunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.