Xiaomi Mi Mix 2s
Xiaomi Mi Mix 2s

HP Xiaomi full display — Tren smartphone zaman sekarang adalah mengusung rasio layar 18:9 yang mengacu pada tipe layar univisium. HP dengan rasio layar 16:9 dianggap tertinggal meskipun banyak di pasaran. Faktor inilah yang membuat para produsen smartphone berlomba mengusung fitur layar 18:9, atau biasa disebut dengan full display. Xiaomi sendiri, merupakan produsen smartphone yang juga mengeluarkan tipe ini. Simak daftar HP Xiaomi tipe full display berikut ini.

1. Xiaomi Redmi S2

Xiaomi Redmi S2
Xiaomi Redmi S2

Pada layar, ditunjang dengan dimensi 5,99 plus resolusi HD+. Mengusung rasio layar 18:9, maka resolusi layar pada ponsel lebih panjang mencapai 720 x 1440 pixel. Meskipun memiliki layar lebar, namun tipe baterai yang digunakan, yaitu 3080 mAh.

Xiaomi Redmi S2 memiliki nilai jual yang utama pada kamera depan. Kamera depan hadir dengan 16 MP yang sudah menunjang fitur AI. Karena itu, HP ini memang fokus pada pengalaman selfie yang lebih baik. Selain itu, kamera belakang didukung dengan adanya dual kamera, yaitu 12 MP dan 5 MP. Chipset menggunakan Snapdragon 625. HP Xiaomi full display tipe ini memang sangat cocok bagi penggemar selfie dan aktif di media sosial.

2. Xiaomi Mi A2

Xiaomi Mi A2
Xiaomi Mi A2

HP Xiaomi full display ini dibekali layar 5,99 inch serta resolusi Full HD+ 1080 x 2160 pixel. Layar HP ini dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. Layarnya besarnya ini didukung dengan baterai 3010 mAh. Selain chipset Snapdragon 660, dilengkapi pula dengan procesor octa core Kyro. Selain itu, didukung pula dengan adanya fitur untuk mengolah grafis Adreno 512. Telah dilengkapi dengan dual kamera, 12 MP + 20 MP pada bagian belakang. Sedangkan pada bagian depan, yaitu 20 MP dan telah ditunjang dengan Auto-HDR. Xiaomi Mi A2 merupakan HP layar penuh yang unggul di sektor kamera karena kameranya dibekali AI.

3. Xiaomi Redmi Note 5

 Xiaomi Redmi Note 5
Xiaomi Redmi Note 5

Redmi Note 5 merupakan HP Xiaomi layar penuh yang hadir dengan layar 5,99 inch. Layarnya mengusung rasio 18:9 dengan resolusi layar Full HD+ 1080 x 2160 pixels. Layarnya sendiri mengaplikasikan tipe IPS LCD. Dengan layar yang lebar, HP ini jelas perlu dibekali baterai yang besar. Karena itu, HP ini dibekali baterai 4.000 mAh

Kamera pada HP ini juga telah dibekali dengan teknologi AI. Telah dilengkapi dengan kamera depan 13 MP dan dual kamera pada bagian belakang, 12 MP + 5 MP. Chipset menggunakan Snapdragon 636. Xiaomi Redmi Note 5 merupakan HP layar penuh yang cocok dipilih oleh Anda yang butuh HP dengan hasil foto baik performa kencang dengan baterai yang cukup tahan lama.

4. Xiaomi Black Shark

Xiaomi Black Shark
Xiaomi Black Shark

Xiaomi Black Shark termasuk tipe Xiaomi layar penuh terbaru konsep HP gaming. HP ini hadir dengan layar 5,99 inch. Layarnya mengusung resolusi Full HD+ dengan rasio 18:9. Di bagian baterai, terdapat kapasitas baterai 4000 mAh yang cukup besar untuk layar 5,99 inch. Termasuk sebagai konsep gaming, karena kehadiran dari chipset Snapdragon 845, chipset kelas atas. Pada chipset terdapat prosesor octa Core Kyro. Masih didukung pula dengan fitur untuk mengolah grafis, yaitu Adreno 630. Terdapat 2 varian yang bisa dipilih. Tersedia pilihan RAM sebesar 6 GB, ROM 64 GB serta RAM mencapai 8 GB, ROM 128 GB. Perpaduan layar penuh dan baterai tergolong kapsitas besar, sehingga sangat cocok bagi gamers.

5. Xiaomi Mi Mix 2s

Xiaomi Mi Mix 2s
Xiaomi Mi Mix 2s

Xiaomi Mi Mix 2s merupakan HP Xiaomi kelas atas yang mengusung layar 5,99 inch Full HD+. Layarnya mengusung rasio 18:9 dengan tipe layar IPS LCD dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Di bagian baterai, tersemat baterai dengan kapasitas 3.400 mAh yang sebenarnya agak kurang untuk HP dengan layar 5,99 inch.

Xiaomi Mi Mix 2s dibekali dengan Snapdragon 845 yang didukung dengan RAM 6 GB. Jika Anda membutuhkan performa multitasking yang lebih baik, HP ini juga dilengkapi dengan varian RAM 8 GB. HP ini juga cocok untuk Anda yang butuh HP Xiaomi full display dengan keunggulan di sektor kamera belakang.