Xiaomi Redmi 6 Pro
Xiaomi Redmi 6 Pro

Daftar Hape Xiaomi Layar Poni – Hape dengan layar poni sepertinya sedang menjadi akhir-akhir ini. Tren ini sepertinya mulai mewabah saat Apple pertama kali memperkenalkan Iphone X ke khalayak umum pada akhir 2017 lalu. Sebagai Informasi, saat awal-awal diumumkan ke publik, model layar berponi sempat menjadi cibiran. Orang-orang mengatakan bahwa Apple tidak bisa membuat hape dengan layar full display seperti yang Samsung lakukan pada seri Galaxy S8 ke atas. Namun akhirnya, masyarakatlah yang berhak menilai mana yang mereka sukai dan mana yang tidak. Tren hape layar poni pun sekarang malah melejit. Beberapa brand kenamaan dunia akhirnya juga turut mengeluarkan hape layar poni dengan sentuhan mereka masing-masing.

Xiaomi menjadi salah satu brand ternama yang juga mengeluarkan hape berponi. Memang tidak semua hape terbaru keluaran Xiaomi mengusung poni pada bagian layarnya. Xiaomi hanya memberikan poni khusus kepada beberapa tipe hape tertentu saja. Nah, jika kamu mau tahu apa saja daftar hape Xiaomi layar poni, di bawah ini adalah daftarnya.

Xiaomi Mi 8

Xiaomi meluncurkan Xiaomi Mi 8 pada bulan Mei lalu sebagai penerus dari Xiaomi Mi 7 yang gagal diluncurkan. Hape ini menjadi hape pertama Xiaomi yang diluncurkan dengan memakai layar poni ala-ala Iphone X. Layar berjenis AMOLED selebar 6.21 inci yang disematkan pada hape ini juga sudah dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass versi 5. Untuk material bodi yang digunakan untuk membalut Xiaomi Mi 8 adalah alumunium seri 7000 yang mengesankan bahwa hape ini memang ditujukan untuk kelas flagship. Sedangkan untuk chipset, Xiaomi membenamkan Snapdragon 845 yang dipadukan dengan kartu grafis Adreno 630. Kamu bisa bayangkan bakal sepeti apa tenaga yang mampu di keluarkan hape ini.

Xiaomi Mi 8
Xiaomi Mi 8

Untuk sektor kamera Xiaomi Mi 8 sudah dibekali kamera primer ganda yang kedua-duanya beresolusi 12MP. Satu lensa mempunyai fitur OIS, Dual Pixel PDAF, sedangkan satunya merupakan lensa tele yang mempunyai fitur 2 kali optical zoom. Kamera primer tersebut mampu merekam video dengan kualitas 2160p, dan 1080p. Di bagian kamera depan, Xiaomi menyematkan satu kamera beresolusi 20MP yang mampu merekam video hingga 1080p.

Kapasitas memori yang ditawarkan bervariasi menyesuaikan kebutuhan pengguna. Kamu bisa memilih antara kombinasi RAM 6GB dan ROM 64GB, 128GB, dan 256GB, atau RAM 8GB dan ROM 128GB. Baterai yang digunakan pada Xioami Mi 8 ini memiliki kapasitas yang bisa dibilang tidak terlalu besar, yaitu 3.400mAh model Li-Po tanam. Namun fitur Fast charging versi 4.0 bakal sangat membantu kamu jika sedang terburu-buru. Harga yang ditawarkan untuk kapasitas 64GB adalah Rp. 5.800.000, Rp. 6.400.000 untuk versi 128GB dan RP. 7.100.000 untuk kapasitas 256GB.

Xiaomi Redmi 6 Pro a.k.a Mi A2 Lite

Daftar hape Xiaomi layar poni kedua adalah Xiaomi Redmi 6 Pro atau yang bisa juga disebut sebagai Mi A2 Lite. Hape ini baru saja di umumkan pada bulan Juli kemarin dan langsung mendapat sambutan yang antusias dari para penggemar Mi dari berbagai dunia. Hape ini menggunakan layar berjenis IPS berponi dengan lebar 5.84 inci yang sanggup menghasilkan resolusi hingga 1080x2280p. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon seri 625 yang biasanya Xiaomi gunakan untuk hape-hape kelas menengah, sedangkan kartu grafisnya adalah Adreno 506. Xiaomi Redmi 6 Pro ini juga mengusung kamera primer ganda dengan resolusi masing-masing adalah 12MP PDAF, dan 5MP Depth Sensor untuk menghasilkan efek bokeh yang lebih berkualitas. Pada kamera depan, kamu hanya akan menemukan resolusi 5MP yang dilengkapi dengan fitur HDR. Kualitas perekaman video untuk masing-masing kamera adalah 1080p.

Xiaomi Redmi 6 Pro
Xiaomi Redmi 6 Pro

Variasi kapasitas dan jumlah memori yang ditawarkan da beberapa macam. Kamu bis memilih antara kombinasi RAM dan ROM 4GB/64GB atau 3GB/32GB. Kamu juga bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan menggunakan memori eksternal hingga 256GB.

Harga yang ditawarkan untuk sebuah Xiaomi Redmi 6 Pro adalah Rp. 2.400.00 untuk varian 3GB/32GB dan Rp. 2.800.000 untuk 4GB/64GB.

Itulah beberapa daftar hape Xiaomi layar poni yang bisa kamu ketahui. Jelas Xiaomi selalu menawarkan harga yang jauh lebih murah dari brand-brand lainnya. Itulah keunggulannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.