Xiaomi Mi 4S
Xiaomi Mi 4S

List daftar hp Xiaomi dengan processor hexacore akan sangat dibutuhkan bagi pecinta Xiaomi yang ingin memiliki sebuah smartphone dengan performa tangguh. Tak dapat dipungkiri bahwa kesuksesan Xiaomi merambah pasar smartphone ini di Indonesia membuat produsen smartphone asal Tiongkok membuat banyak versi canggih smartphone Xiaomi, salah satunya adalah dengan menanamkan processor hexacore di dalamnya.

Jadi, untuk Anda yang penasaran dengan beberapa produk Xiaomi yang mengusung processor hexacore, sebaiknya simak ulasan berikut.

Xiaomi Mi 4C

Xiaomi Mi 4C
Xiaomi Mi 4C

Xiaomi Mi 4C merupakan salah satu produk yang menggunakan processor hexacore. Smartphone ini resmi dirilis pada tahun 2015 lalu namun masih memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta smartphone gahar. Fitur lengkap yang diusungnya adalah layar 5 inchi, chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang disempurnakan dengan processor hexacore dengan kecepatan 1.8 GHz. Selain itu, RAM yang digunakan pada smartphone ini adalah sebesar 2 GB dan 3 GB sehingga pengguna dapat memilihnya.

Xiaomi Mi 4S

Daftar hp Xiaomi dengan processor hexacore yang selanjutnya adalah Xiaomi Mi 4S. Smartphone ini resmi dirilis pada tahun 2016 lalu. Uniknya, spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi Mi 4S sangat mirip dengan Xiaomi Mi 4C karena mungkin mereka masih satu seri.

Xiaomi Mi 4S
Xiaomi Mi 4S

Mengenai tampilannya, smartphone ini menggunakan layar 5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Untuk melakukan berbagai aktifitas berat dengan smartphone ini. pengguna disediakan RAM berukuran 3 GB. Selain itu, memori internal yang diusung oleh Xiaomi Mi 4S terbilang cukup besar yakni 64 GB. Pada bagian dapur pacu, OS yang digunakan masih Android v5.1 Lollipop dengan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808. Processor hexacore dengan kecepatan 1.8 GHz juga akan semakin membantu Anda dalam melakukan banyak hal menyenangkan dengan Xiaomi Mi 4S.

Xiaomi Redmi Note 3

Produk Xiaomi yang juga menggunakan processor hexacore adalah Xiaomi Redmi Note 3. Smartphone yang satu ini memang dikenal karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau namun mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni. Tak heran apabila Xiaomi Redmi Note 3 menjadi salah satu smartphone dengan range harga di bawah 2 juta yang sangat direkomendasikan.

Xiaomi Redmi Note 3
Xiaomi Redmi Note 3

Mengenai spesifikasi yang disematkan di dalamnya, OS yang digunakan oleh Xiaomi Redmi Note 3 adalah OS Android v5.1 Lollipop dengan MIUI 8. Selain itu, terdapat pula chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 dengan processor hexacore dengan kecepatan hingga 1.8 GHz. Untuk masalah performa, pengguna dapat memilih RAM 2 GB atau 3 GB karena tipe smartphone ini mengeluarkan dua versi RAM.

Sebagai informasi, untuk tipe Xiaomi Redmi Note 3, terjadi banyak upgrade apabila dibandingkan dengan para pendahulunya. Jadi Anda tak perlu heran apabila spesifikasi yang diusung dalam Redmi Note 3 lebih menawan. Selain itu, dengan dapur pacu berupa processor hexacore, sudah dapat dipastikan bahwa performa yang diberikan oleh Redmi Note 3 sangat sempurna.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Tak berhenti dengan Xiaomi Redmi Note 3 saja, sepertinya developer smartphone asal Tiongkok ini ingin menawarkan konsep baru dengan smartphone gahar. Adapun Xiaomi Redmi Note 3 Pro menjadi salah satu primadona bagi pecinta smartphone dengan dapur pacu yang sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi atau game berat sekalipun.

Tipe smartphone yang satu ini mengusung layar 5 inchi dengan OS Android v5.1 Lollipop dan chipset Qualcomm MSM8939 v2 Snapdragon 616. Untuk processor yang digunakan, Xiaomi Redmi Note 3 Pro menggunakan processor hexacore dengan kecepatan 1.5 GHz dan 1.1 GHz. RAM yang dimiliki oleh produk ini adalah sebesar 3 GB yang dapat dikatakan cukup mumpuni untuk melakukan banyak aktifitas bersama dengan smartphone. Selain itu, harga yang dipatok oleh smartphone ini terbilang cukup terjangkau yakni sebesar Rp 1.700.000 saja.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Dengan mengetahui beberapa smartphone besutan Xiaomi yang menggunakan processor hexacore, maka Anda dapat mempertimbangkan tipe smartphone seperti apa yang Anda inginkan. Hal ini karena meskipun spesifikasi yang diusung oleh smartphone Xiaomi terbilang sangat mumpuni, namun harga yang dibutuhkan cukup terjangkau. Tak heran apabila banyak masyarakat yang mencintai berbagai produk gadget dari Xiaomi. Semoga ulasan tentang daftar hp Xiaomi dengan processor hexacore di atas bermanfaat.