Xiaomi Band 3
Xiaomi Band 3

Xiaomi Band 3 resmi masuk di Indonesia – Setelah sukses dengan produk smartphone, vendor Xiaomi juga mulai menerobos pasar gelang pintar dengan diluncurkannya bernama Xiaomi Band 3 secara resmi di Indonesia. Itu artinya, Xiaomi adalah salah satu brand yang mampu menguasai berbagai pasar alat elektronik saat ini. Xiaomi Band 3 sendiri dilengkapi dengan segala fitur canggih seperti pendeteksi detak jantung, koneksi dengan smartphone, dan masih banyak lagi.

Dengan fitur yang lengkap dan kompleks, Mi Band 3 tetap tetap dibanderol dengan harga pasaran yang terjangkau. Lalu, apa saja spesifikasi dari Xiaomi Band 3 ini? Simak penjelasannya di bawah ini ya.

1. Xiaomi Band 3 Telah Lama Dinantikan Pecinta Gelang Pintar

Xiaomi Band 3
Xiaomi Band 3

Xiaomi band sendiri telah merambah pasar Indonesia sejak 2014 silam. Itu artinya, tidaklah sulit bagi Xiaomi untuk mengenalkan produk terbarunya. Pasalnya, teknologi gelang pintar ini telah memiliki banyak pengguna setia yang cukup signifikan setiap tahunnya. Bahkan, kehadiran Xiaomi band 3 nampaknya telah ditunggu-tunggu karena bisa dipastikan smartband terbaru ini memiliki fitur yang lebih canggih dari seri sebelumnya seperti penambahan fitur pada kemampuan mengukur detak jantung dan menghitung langkah kaki.

2. Dirilis Dengan 2 Varian Baru Dengan Chip Prosesor Canggih

Perilisan Xiaomi Band 3 hadir dengan 2 versi yang berbeda. Hal ini dilakukan pihak Xiaomi untuk memberi kebebasan para penggunanya untuk memilih sesuai kebutuhan masing-masing. Untuk versi yang pertama, Xiaomi Band 3 dilengkapi dengan fitur andalannya, yakni Near Field Communication (NFC) yang berguna untuk melakukan mobile payment hingga menjawab panggilan masuk secara langsung.

Varian Xiaomi Band 3
Varian Xiaomi Band 3

Fitur ini merupakan fitur khusus yang hanya dimiliki oleh Xiaomi Band 3. Jadi, untuk Anda yang ingin tampil keren, tentu saja harus memiliki Xiaomi Band 3 ini versi sempurna. Sedangkan untuk versi lainnya adalah Xiaomi Band 3 tanpa NFC yang lebih memfokuskan pada harga yang ramah di kantong. Jadi, anda dapat memilih diantara kedua versi tersebut sesuai kebutuhan dan keinginan anda.

3. Fitur Dan Desain Yang Jauh Lebih Keren

Xiaomi Band 3 resmi masuk di Indonesia dengan fitur terbaru yakni penggunaan layar OLED berukuran 0,78 inci serta resolusi sebesar 128×80 piksel. Resolusi layar ini terbilang lebih lebar dan lebih luas daripada seri sebelumnya, tepatnya Xiaomi Band 2 yang hanya memiliki resolusi 72×40 piksel saja.

Spesfikasi Xiaomi Band 3
Spesfikasi Xiaomi Band 3

Pengupgrade-an resolusi layar ini akan mendukung anda dalam membaca pesan dan melakukan aktifitas lainnya saat terhubung dengan smartphone kesayangan anda. Di samping itu, Smartband ini mampu bertahan hingga 20 hari pemakaian hanya dengan satu kali pengisian daya. Cukup menarik bukan? Hal ini dikarenakan kapasitas baterai yang dipasang pada Xiaomi Band 3 ini sebesar 110 mAh. Dan lagi, gelang pintar Xiaomi ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 4.2 serta ketahanan air (water resistant) hingga kedalaman 50 meter.

4. Harga Super Murah

Dengan fitur yang canggih dan desain yang keren seperti ulasan diatas, ternyata Xiaomi Band 3 dirilis dengan pasaran harga yang relatif murah. Harga Xiaomi Band 3 di Indonesia adalah 300 hingga 500 ribuan saja. Wah, dengan fitur- fitur yang telah disebutkan di atas harga 300 ribuan merupakan harga yang sangat ekonomis, bukan?.

Tidak heran jika Xiaomi sukses melakukan penjualan terbesar di tahun ini. Di samping itu, smartband Xiaomi ini hadir dengan varian warna yang berbeda dan tentunya tidak mainstream. Oleh karena itu, jangan sia- siakan uang anda untuk merk smartband lain yang belum terjamin kualitasnya.

Nah, itulah ulasan mengenai kabar Xiaomi Band 3 resmi masuk di Indonesia. Smartband ini diharapkan dapat menjadi produk andalan xiaomi dengan teknologi tercanggih dan harga yang terjangkau tentunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.